Poling


Responses

  1. Assalamualaikum

    Untuk alumni TM II kita ketemuan pertama tanggal 10 Maret ya…..

    tempat di cerme……

  2. Setelah kembalinya nama IRP ka IPM, tentunya dakwah kita lebih mengarah kepada kepentingan pelajar.

    Gerak langkah kita harus-lah ke Sekolah-Sekolah.
    tidak ada lagi sekolah Muhammadiyah yang menggunakan nama OSIS.

    Bahkan Ranting-Ranting Desa yang tidak lagi menunjukan potensinya lagi, lebih baik di hapus.

    Jika di ranting desa tidak lagi menunjukkan semangat untuk menggali keilmuan, bukankah lebih baik ditiadakan.

    Jika ranting desa tidak dapat dibina lagi. Bukankah lebih baik dibinasakan.

  3. kalau saya gerakan IPM bukan ke sekolah tapi gerakan kita ke Pelajar dan yang perlu diingat dan di ketahui Pengertian pelajar Itu sangat luas tidak hanya yang berada di sekolah itu disebut sebagai pelajar pak amin rais, dien, in’am adalah Pelajar..namun di IPM di batasi umurnya (baca AD ART)..

    hak pelajar yang berada di desa itu juga perlu untuk diperjuangkan bukan malah di kucilkan ya ngak??

    ketua Umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  4. Setuju…!!!!!!!

    Objek utama gerakan kita adalah pelajar dalam pengertian yang luas…. Bukan Pelajar dalam pengertian yang sempit yaitu yang sekolah aja…

  5. klo Q siy,setuju2 aja!
    coz,Q suka dunia politik,gpp khan pelajar ikut kampanye,itung2 cari pengalaman asal ga fanatik aja. iya ga?????

  6. Tapi, benar juga kata mas zaqi…..

    Kalau, ranting desa tidak lagi menunjukkan potensi da semangatnya sudah LOYO, lebih baik dihapus saja… Toh, sama aja mubadzir… Sama saja seperti kita hidup namun tak mempunyai semangat untuk hidup, kalau sudah tak mempunyai semangat untuk hidup, semudah-mudahnya sebuah pekerjaan, pasti tidak akan selesai… Dan bisa mengakibatkan pihak-pihak lain menjadi korban ataupun terbebani… Dan bisa menimbulkan mudhorot yang lebih besar dan juga citra buruk oleh masyarakat…

    Kalau sudah begitu, lebih baik di tiadakan saja…

  7. ha..wahyi gak punya pendirian, masih bingung ya??
    kalau setuju dihapus ya nggak masalah, asal Ranting sekolah yang tidak aktif juga harus di tinggalka (dihapus) logikanya mudah saja..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  8. WIDAY BERKHOTBAH ????

  9. mana teman-teman yang laen??????

    kog itu-itu ajja seee

  10. si ketum Rant. Perumahan Giri Asri takut rantingnya di hapus kali kok ngeyel banget …emang ranting yu…ad kegiatan ta??? sejauh ini//// makanya dari pada hanya nongol nama mending di bubarkan aja…. se cuba sekum ma bendum ranting Perumahan Giri Asri sapa????? ha..ha..ha.. ga berani jawab………………….

  11. kalau saya tidak perduli nanti digresik di hapus atau tidak ranting desanya yang pasti ini berkaitan dengan pengembangan IPM ke depan. di Ranting KH Ahmad Dahlan 103 Yogyakarta saja tidak ada ketua, sekretaris dan bendahara saja bisa mengadakan kegiatan (kelompok). di jogja lagi ada ranting Agus Salim 64a yang sekarang masih ada dan aktif berdiskusi secara internal. saya tau ini karena saya juga dikasih tau sama mereka..

    walaupun pd IPM gresik dihapuskan saya akan tetap bertahan di ranting ini..

    kalau saya usul PD IPM dihapuskan bagaimana??

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  12. siapa sih ini anak ranting perumahan giri asri??

    jadi penasaran aku nie..

    jan tobat tenan..

    andhikse-ase

  13. mas ase,
    jan tobat ngopo to mas ??

    mana gantungannya neh ??
    hehe

  14. tu ketua umum PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik yang nggak mau menjelaskan sipa dirinya..tapi nggak masalah..nanti juga akan ketahuan ha..

    gantungan??gantugan apa..kan perjanjiannya gagal??kalau nggak gagal memangnya berapa orang yang mendapatkan gantungan itu??

    andhikse-ase

  15. sma mas andik….. Q jga pnasaran dngan anak ranting perumahan giri asri itu…????

  16. wah berarti kita sama ya..wahyi..memangnya dia itu mau ngapain seh??kamu tau nggak itu??

    andhikse-ase

  17. kenapa sekretaris KDI PD IPM Gresik..kamu yang setuju kalau ranting desa dihapuskan ya..nanti kamu berurusan sama ketua umum Rant. Perumahan Giri Asri Gresik..bagaiaman kamu setuju ta ranting desa/kelurahan dihapuskan

    andik itu apa-apaan juga sudah kamu itu konsen sama apa yang kamu kerjakan saja..jangan ikut-ikut masalah ranting desa/kelurahan yang akan dihapuskan dari gresik..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  18. sabar mas ase,
    Q jg penasaran ma tu anak,
    orang yg tdk jelas identitasnya….

    gantungan ?!
    kan aq dh berani maju waktu itu ?!
    hehe

  19. memangnya berapa orang yang mendapatkan gantungan kunci??

    yang jelas ya..

    wah kalau begitu urusan ketua umum ranting giri asri kamu yang ajak dialog ya..OK..

    andhikse-ase

  20. smua orang berhak brsuara…..

    Kan salah satu pengembangan fungsi utama IPM sebagai AMM menurut Prof. Dr. Din Syamsudin adalah sebagai salah satu pihak yang merespon aktif permasalahan-permasalahn yang sedang terjadi….

  21. kalo melihat polling di atas banyak yang setuju kalo mas zaqi di ganti aja periode mendatang soalnya
    1. kemampuannya belum teruji benar
    2. dia di backingi orang2 lama
    kalo saya memang.. kita jangan terpatok pada sosok figur tapi bagaimana Musyda ke depan bisa melahirkan sistem yang kuat. bukan figur yang kalo dia ilang maka organisasi bisa loyo lagi…
    saran buat maz zaqi jangan karena ngeboti PD masa depan jadi hilang..tetap kejar cita-cita yang penting sekarang fokus sama penguatan kader-kader yang ada biar ntar siap ditinggal… kalo ntar dah pulang kita kembali untuk muhammadiyah juga biar ada regenerasi terus…
    tapi kalo milih tetap bertahan jadi ketua periode mendatang… aku juga seneng aja…
    tentang dihapuskannya ranting desa SETUJU BANGEEE.E.E.ET.T.T.T.T SOALNYA AKU LIHAT HANYA TEMPAT KUMPUL-KUMPUL GA JELAS..PALING KUMPUL2 BERGENDAK RIA… PADAHAL WACANA KITA KEDEPAN IPM MENJADI KOMUNITAS KEILMUAN, KOMUNITAS ANAK SENI YANG BERILMU, KOMUNITAS ANAK SANTRI YANG BERILMU, KOMUNITAS ANAK METAL YANG BERILMU…SEMUANYA KUMPUL-KUMPUL DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEILMUAN….

  22. lah kalau seperti itu aku nggak salah berarti..kalau dalam pandangan wahyi..
    lantas respon kamu bagaimana, kalau misalkan fungsinya seperti itu??
    respon yang aktif itu sudah kamu lakukan apa tidak dengan melihat permasalahan yang ada di wordpress PD IPM Gresik ini..jangan melakukan apa yang tidak kamu lakukan..dan jangan meniru perkataan orang kalau belum melaksanakannya..ok wahyi..(kita semua masih berusaha untuk menjadi lebih baik)

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  23. mana ini ketua advokasinya PD IPM Gresik..kasih tau itu..masak ada kayak begini tidak di advokasi..kalau advokasi gresik tidak berjalan mendingan bubarkan saja??

    saya dengar juga PIP juga sama (tidak ada)..kalau misalkan tidak berjalan dengan baik mendingan dibubarkan saja..

    sama halnya statmen yang dikeluarkan oleh ketua UMUM PD (zaki) dan disetujui oleh Arif Aini..kalau tidak aktif dan progresif mendingan di hapuskan saja..

    kalau misalkan disamakan dengan rantng desa yang sedang sekarat loh ya..ya perlakukanlah dengan adil..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  24. mendukung pembubaran IPM ranting desa…..!!!!!!!

  25. wah…….. smakin jlas identitas dari anak ranting perumhan giri asri…..

  26. membubarkan suatu kepemimpinan tidak semudah membalik telapak tangan atau bahkan semudah anda menuliskan dan mengatakannya..
    itu semua butuh proses panjang..
    jadi,,jangan asal bubar gitu aja..
    lagian ketua advokasinya PD.IPM masih aktif kok,
    cuma dia lagi sibuk aja sekarang..
    begitu juga dengan ketua PIPnya,
    ketua PIPnya sekarang lagi sibuk mempersiapkan UAN n PMDK,
    jadi sekali lagi dicari kebenarannya dulu baru berkata…

    beloved
    PC IPM GKB

  27. aku ga setuju ma mbak putri… mas dari IPM Sidayu idenya unik tapi segar…… itu pencerahan buat kita semua…………….

  28. kalo banyak yang liat web ini lagi on line kita chat aja di ym..rame2 ben kita bisa diskusi….asyik tuh nambah ilmu dan wawasan kita tentang IPM

  29. bwt adekQ IPM GKB,
    mbak putri ga ngomentari mas dari sedayu,
    tp ketua umum PR IPM Perumahan Giri Asri…

  30. assalam,
    buat anak yg kasih coment buat aq tentang ide dari anak sidayu tolong jgn mengatas namakan IPM GKB donk !!
    saya sudah tanya ke anggota saya n tidak ada yg buka web PD n kirim comment kyk gtu !!!

  31. wah-wah semakin tidak jelas saja ini yang dari IPM GKB..gak bermutu apa yang diomongkan..maksudnya apa juga gak jelas..

    untuk wahyi dan putri ini juga lucu kalian ini aneh susah memangnya..kalau dijelaskan kalau tidak memahami inti dari masalahnya..

    tawaran dari PDIPMGResik juga menarik untuk OL secara bersama..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  32. saya ceritakan awalnya begini zaki mengusulkan kalau ranting desa dibubarkan sedangkan saya menyangkal dan tidak setuju kalau ranting desa itu dibubarkan dan wahyi pada saat itu dengan bimbang mendukung aku dan setelah itu mendukung zaki..ada juga arif aini yang mendukung zaki..lah kalau kamu (putri dan yang lainnya) masih belum jelas mendukung yang mana??

    lah saya meminta untuk adil..ranting desa di bubarkan karena tidak aktif dan dianggap memberatkan pimpinan lah kalau seprti itu saya meminta keadilan dari PD iPGresik..PC IPM yang tidak bagus (kreteria sama) dengan Ranting desa ya dihapuskan saja. selain itu juga kalau misalnya ada bidang yang dianggap tidak jalan ya dibubarkan saja..logikanya begitu..

    saya tanya sudah berapa lama ketua advokasi gresik tidak aktif??dan kapan dia berhubungan dengan PD IPM gresik secara utuh??

    dan selama menjabat ketua PIP menghasilkan produk apa??dia dilantik jauh sebelum UN dan apa yang dia hasilkan??jangan UN dijadikan sebagai penangkal itu nggak “masuk akal”..

    gitu..pahami dulu permasalahannya..dan baru berpikir lagi..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  33. knp km bisa bilang IPM GKB tidak bermutu ?!
    sekarang lihat saja siapa yg tdk bermutu ?

    pertanyaan dari mas arif aini saja belum km jawab tentang siapa sekum n bendumnya PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik ??

    kalau kalian bermutu jawab dulu pertanyaan dari mas arif ainy dulu dan realisasikan dulu apa program kerja kalian yang sudah kalian rencanakan sebelumnya !!

    saya tambah dengan pertanyaan kapan PR IPM Perumahan Giri Asri itu berdiri ?
    kapan pelantikannya ?

    kenapa juga km bisa bilang aku dan wahyi seperti itu ??

  34. Dari Buraidah Radliyallaahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabdaSeorang yang tahu kebenaran dan ia memutuskan dengannya, maka ia di surga; seorang yang tahu kebenaran, namun ia tidak memutuskan dengannya, maka ia di neraka; dan SEORANG YANG TIDAK TAHU KEBENARAN DAN IA MEMUTUSKAN UNTUK MASYARAKAT DENGAN KETIDAK TAHUAN, MAKA DIA DI NERAKA.” Riwayat Imam Empat. Hadits shahih menurut Hakim.

  35. wahyi keyen dweh kata-katanya….
    hehehehehehe

  36. ha..tidak tahu kebenaran bagaimana??

    lantas sekarang buktikan apa hasil dari PIP dan bagaimana dengan ketua advokasi gresik sekarang..

    kamu harus bisa membedakan konteksnya..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  37. ketua umum PR IPM Perumahan Giri Asri,,

    ayo jawab pertanyaanku ?!!!
    kenapa g dijawab-jawab ??
    g punya jawabannya ta ??

  38. jawab apa??

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  39. ya jwab,,

    siapa sekum n bendum km ??
    apa aja program kerjamu ??
    kapan km berdiri ??

    hayyoww,,
    knapa g dijawab ?
    ga bisa jwabnya t ?
    haha

  40. PR GIRI ASRI JANGAN TERLALU MENGGEBU_GEBU
    EMANGNYA ANTUM BISA NUNJUKIN KEHEBATAN IPM GIRI ASRI??????????

    MANA………??????

    GAK ADDDA BAUNYA SAMA SEKALI GITU KOK….,

    ORANGNYA JUGA AGAK ENGGAK JELAS GITU KOK,,,,.

    KLO MAU BESOK SILAHKAN HADIR DI KANTOR PD IPM….,,,, KITA ADU ARGUMENT…….

  41. AWW

  42. untuk putri GKB kamu baca diatas ya..itu ada..

    santai saja..sebagai ranting desa yang kekurangann dana kita tidak memiliki kegiatan yang mantap..

    tapi kita bekerjasama (diskusi online) dengan ranting desa yang tak ada penghuninya dari jogja (baca diatas)..maksud dari ranting desa yang tak ada penghuninanya adalah (ketua umum tidak ada, sekretaris tidak ada, bendahara tidak ada tapi ide-ide terus berjalan) itu ranting perumahan giri asri sudah lama meniru mereka..

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  43. aq setuju dgn pr ipm giri asri dgn masih berlakunya pr desa karna perkembangan kader di desa sangat penting demi memunculkan pelajar2 muhammadiyah yang militan n nantinya bisa berda’wah dlm lingkup desa karna saya gk yakin dgn bekal dari ipm skul saja bisa mencakup semua kader muh. apa si yang di takutkan pd untuk tetap membina ranting desa? atau emang bener yang di tudukan iom giri asri???????????????

  44. PD IPM GRESIK BERJUANGLAH…………………….

  45. baca tu coment dari pdipmgresik yg hurufnya besar semua !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    pimpinan daerah aja gak tau kamu,
    apalagi aku………………………

  46. wauw………

    keyeN……..

    TAMBAH H0TTTTT……..

    TERuskaN adU arguMentnya…..

    qTa ntAR yg nilai…..

    0k ta….???

  47. kalau mau membubarkan ranting desa kita lihat kinerjanya dulu..

    selama saya berada di gresik saya jarang sekali melihat ranting desa yang beraktifitas..

    kalau seperti itu akan terjadi banyak mis comunication dengan teman-teman diatasnya..intinya perbaikilah komunikasi dengan pimpinan diatanya..

  48. Wah… 2x…

    ada lagi yang g stuju…

    mungkin kurang pham dgn mslah yg sbenarnya y…..

  49. kalau masalah diskusi mau dong..ha..tapi kalau nggak ada hasilnya ya buat apa..

    kantor ipm gresik juga nggak pernah di gunakan tapi mau ngajak teman-teman diskusi di kantor..lah nanti kalau banyak orang yang kesana malah kecewa soalnya yang ada hanya satpam yang nunggu kompleks perguruan muhammadiyah..masak harus diskusi sama satpam..ya bisa tapi diskusi tentang ke-satpaman..he just kiding..

  50. ciapa yach?? kira2 yang akan menjadi ketum di PD.IPM gresik???? aku juga bingung nich, tapi yang jelas pertma harus iklas dalam beramal tidak boleh pamrih atau mengejar popeleritas aja. bisa mengayomi anggotanya. bisa berfikir jernih sebelum bertindak sehingga tidak mudah dijadikan serdadu oleh orang-orang yang berkepentingan. tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas. tidak mudah gegabah sehingga omongan2an yang jelek keluar semua. tapi pokoknya yang bisa memberi yang terbaik buat IPM gresik.
    BERJAYALAH TERUS IPMKU…..

  51. wadu-waduh mas arif aini kok kayak gitu yach. pdipmgresik juga juga tuch kok jadi kayak gitu yach, wong rantingnya lagi memperjuangkan haknya untuk hidup kok malah diketawa2in dan dipoyok-poyokin. adu argumen c aduargumen tapi jangan nyolot gitu dong ngajaknya. kok kayangnya petinju aja??? hehehe pisss yach.

  52. gaya seru wahyi iku..memangnya masalah di gresik sebesar apa??

  53. mas ayik,
    gimana ??
    bisa g diganti ??????

  54. boleh gabung saudara ku….

  55. ayow teman2 kita liburan bersama ??

    riska,
    kita lancarkan niat kita utk liburan bersama sambil makan ice cream….

    ada yg mau ikut kah liburan bareng kita ????

  56. Bolehkah saya memberi masukan?
    Mnurut saya, sebaiknya PR IPM Giri jgan d bubarkan dulu,saya rasa memang tdak mudah menjalankn PR dg brbgai kterbatasan.
    Tp,apa salahny apabila qta memberikan mereka semangad, bukankah mereka sedang membuktikan bhwa mereka itu ada.
    Sbenarnya itu adalah tugas untuk qta smua,agar qta bsa menemukan s0lusi untuk PR IPM Giri,
    bukan malah d gencet habis”an,,

    Cayo PR IPM Giri!

  57. Terimakasih saudari Dheendha..
    disini teman-teman yang menjadi sasaran tidak Ranting GIri saja tapi semua ranting yang berada di Gresik.

    ketua umum
    PR IPM Perumahan Giri Asri Gresik

  58. IPM adalah organisasi otonom Muhammadiyah. Namun yang memprihatinkan adalah kurangnya perhatian Muhammadiyah dengan ortom-ortomnya. kapankah kita para ortom akan diperhatikan ? kapan ? Kapan ? apa mesti menunggu kehancuran dulu. Zlamet_ Cerme

  59. untuk slamet..
    semangat kamu dan teman-teman memang aku acungi jempol..1000 mantap pokoknya..
    yang pasti teman-teman harus memabuat startegi untuk itu..saya juga kurang tau masalah disana seperti apa..
    di bantul IPM itu dikatakan sebagai ortom yang paling kaya di muhammadiyah..karena dukungannya juga sangat tinggi dari semua ortom baik aisyiah, PM, NA IMM dll..
    karena kesadaran bapak-muhammdiyah memang tinggi..coba bagun itu..
    sering-sering audiensi bahasa gaul kalau di gresik itu sowan..jangan-jangan nggak pernah audiensi ke bapak-bapak..
    semangat ya dan salam sukses..

    Andik Setiawan
    alumni SMAM1Gresik

  60. Dari Nur Kholis Madjid kepada Pak Thohir Luth:
    “Teruslah berjuang di muhammadiyah… Karena andaikan mehammadiyah mati, neraka akan penuh dengan Indonesia, dan surga akan sepi dengan Indonesia.”

  61. Dari: pip_ppirm
    Topik: [remaja-kritis] Info Lomba lagi
    Kepada: remaja-kritis@yahoogroups.com
    Tanggal: Rabu, 22 April, 2009, 10:19 PM

    Dear all members,
    Komisi Penaggulangan AIDS Nasional (KPAN) akan mengadakan lomba penulisan
    yang berkaitan dengan tema seputar HIV dan AIDS. Peserta lomba dibagi
    menjadi tiga kelompok, yakni kelompok Wartawan, Mahasiswa, dan umum.
    Berikut syarat-syarat lengkapnya :

    TEMA PENULISAN (Pilih salah satu)

    1. Pengurangan Dampak Buruk
    Narkotika Suntik
    2 Anti Stigma dan Diskriminasi
    3 Pencegahan HIV Melalui
    Transmisi Seksual
    4. Program Pemakaian Kondom
    5. Pengobatan, Dukungan, dan
    Perawatan (CST)

    KETENTUAN LOMBA
    Kategori Peserta: Wartawan, Mahasiswa, dan Umum
    Panjang Tulisan tidak lebih dari 1500 kata
    Jenis huruf yang digunakan Times New Roman ; size 12 pt
    ; paragraph 1,5
    Tulisan dikirim dalam bentuk softcopy dengan scan KTP ke lombatulis09@ aidsindonesia. or.id
    atau dalam bentuk hardcopy dengan fotokopi KTP dan dikirim ke panitia
    lomba dengan alamat : Gedung Menara Eksekutif lt 9, JL M.H. Thamrin
    kav 9, Jakarta Pusat 10330 paling lambat 31 mei 2009 (Stempel pos)

    HADIAH UNTUK SEMUA KATEGORI
    JUARA I : Uang 10 juta rupiah — Tiket PP + akomodasi + biaya
    registrasi untuk mengikuti konferensi AIDS Asia Pasifik (ICAAP)
    ke IX di Bali
    JUARA II : Uang 7,5 juta rupiah
    JUARA III : Uang 5 juta rupiah

    CONTACT PERSON : Aldo (021) 390 2417 (Office Hour)
    Informasi lebih lengkap buka http://www.aidsindonesia. or.idNote: Iklan ini sudah di muat di Harian KOMPAS edisi Sabtu 18 April 2009

    Terimakasih,

    Ajianto
    Kordinator Media
    KPAN

  62. buat pimpinan daerah kami dari ipm kecamatan sidayu cuma mau memberi tahu kalo sidayu sekarang sudah punya email gitu loh mau tau ni alamatnya ipmcabangsidayu@yahoo.com thaks yach semoga bermanfaat

  63. Mana nich diskusinya??
    kok gak lanjut lagi..???
    Ini permasalahan yang lumayan… Ranting kok mau dihapus????
    Sepertinya musyda bisa menjadi sasaran empuk untuk sarana membuyarkan rencana penghapusan ranting desa ini….

  64. assalamu’alaikum.wr.wb

    alumni TM II kapan ngadain sekolah kader lage?

    n’ dimana tempatnya?

    mohon segera ya….?!!!

  65. > Betapa besarnya nilai uang kertas senilai Rp 100.000, apabila dibawa ke masjid untuk disumbangkan; tetapi betapa kecilnya kalau dibawa ke Mall untuk dibelanjakan !!
    > Betapa lamanya melayani Allah selama lima belas menit namun betapa singkatnya kalau kita melihat film&mengobrol !!
    > Betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa (spontan) namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan teman tanpa harus berpikir panjang-panjang !!
    Inilah yang harus menjadi renungan qt wahai shabatku???????????????????????????????????

  66. Segenap Keluarga Besar
    PIMPINAN DAERAH IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH LAMONGAN
    Mengucapkan:
    SELAMAT & SUKSES
    MUSYAWARAH DAERAH IPM XV.

  67. salam…

    Buat semua yang tak pernah surut dalam berjuang..

    Semoga selalu diberi kekuatan..!!!!!

  68. Episode 47: ~Sukses selalu buat semua kader IPM..!!~

  69. kayaknya kuq malah sepi gini yah….

    pada kemana tuh temen2 gresik.

    salam dah dari PD IPM lamongan,,,

  70. Hm. .
    Uda lama g buka web ini. .
    Kangen juga. .

    Gmana kabar smua alumni TM II??
    Gag da follow up lg kah??

    ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s