Oleh: pdirmgresik | 14 Maret 2009

IPM KADER ANDALAN MUHAMMADIYAH

PD IPM Gresik Sukses Mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati II
Gresik, 7-9 Maret 2009, Kader-kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) sedang di “digodog” dalam acara Taruna Melati II yang diadakan oleh PD IPM Kabupaten Gresik. Adapun tema yang diangkat adalah “Aktualisasi Gerakan Pelajar Baru Untuk Membentuk Kader Militan Berparadigma Kritis-Transformatif”, sungguh tema yang benar-benar ingin diwujudkan pada kader-kader IPM mendatang. Tema ini diangkat memang sesuai dengan kondisi kader IPM di Kabupaten Gresik yang mempunyai banyak kader, namun kurangnya militansi.
Pada PKTM II ini PD IPM Kab. Gresik mencoba untuk memberdayakan alumni-alumni IPM maupun IRM. Mulai dari Fasilitor yang semuanya merupakan alumni PD IRM Gresik. Adapun pemateri adalah mantan PW IRM Jatim yang dalam hal ini adalah Mas Aksar Wiyono (Mantan Sekum PW IRM Jatim) dan Mbak Yuliani (Mantan Kabid HA PW IRM Jatim), Drs. H. Moh. In’am( Ketua PDM Gresik), Drs. Taufiqullah Achmady (Ketua MPKSDI PDM Gresik), & Prof. Dr. Thohir Luth, M.A. (PWM Jatim).
PKTM II kali ini ditempatkan di SMP Muhammadiyah 4 Giri dan dibantu oleh panitia lokal dari PR IPM SMP Muhammadiyah 4 Giri Dengan suasana Giri yang begitu sejuk layaknya dipedesaan akan tetapi tidak menghilangkan kesan ke-kota-annya, diharapkan bisa lebih dapat membangun suasana hati yang tenang dan sejuk. “Tempat ini bernuansa semikota dan semidesa”, ungkap ketua umum PD IPM Kab. Gresik, Azaqi Khoirudin pada sambutan pembukaan PKTM II. Acara terebut dibuka oleh Ketua PCM Kecamatan Kebomas Bapak Sugeng Santoso dengan sambutannya yang begitu membara memberikan motivasi kepada peserta PKTM II. Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 orang yan terdiri dari Utusan Pimpinan Cabang dan Ranting yang belum memiliki pimpinan cabang se-Kabupaten Gresik, dan yang sangat bikin heboh adalah hadir pula Ketum PW IPM Bali Dzar Al Banna dan satu orang anggotanya serta Sekum PD IPM Denpasar hadir sebagai peserta PKTM II PD IPM Gresik.


Responses

  1. putri seneng kalo kalian suka dengan kehadiran temen2 Bali yg putri ajak ke TM 2,

    itu berarti usaha putri tdk sia-sia..

    arigatogozaimashu teman2 IPMq….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: