Rilex Boy..

KITA RILEKS YU.U.U.UK

Photobucket

buat Ipmawan-Ipmwati semua yang punya guyonan cerdas, tebakan cerdas, bisa posting disini, biar kita semua  banyak senyum tapi cerdas……

Responses

  1. Apa bedanya..DEMO sama AKSI……
    ni yang hobi orasi pun ga bakal tahu…….

    Jawabannya………..
    kalo DEMO rodanya tiga…
    Kalo AKSI rodanya Empat….

  2. suatu hari, sebuah ponpes, kedatangan tamu dari arab. tamu tersebut disambut oleh anak pemilik ponpes. dan anak pemilik ponpes memberinya segelas kopi.
    saat kopi habis, tamu dari arab itu meminta segelas kopi lagi kepada anak pemilik ponpes menggunakan bahasa arab… namun karena ilmu berbahsa yang kurang mumpuni, si anak pemilik ponpes, hanya tersenyum saja mendengar perkataan si tamu…. merasa tidak digubris, si tamu mengulangi perkataannya… namun tetap saja, si anak hanya tersenyum…
    kemudian, si tamu mengganti ucapannya dengan bahasa inggris yaitu “The End” sambil mengangkat gelas kopinya… namun lagi2, si anak hanya tersenyum…
    si tamu merasa benar2 jengkel, kemudian si tamu mengulangi perkataannya dengan menggunakan bahasa arab… namun kali ini berbeda, si tamu menggantinya dengan kata “Shodaqallahul’adzim…” sambil mengangkat gelas kopinya…. akhirnya, si anak paham juga…. hahahahaha…

  3. Suatu hari ada sebuah kecelakaan terjadi hingga menyebabkan tubuh sang korban hancur berantakan dan terpencar. pada saat di kuburkan,smua bagian tubuh korban telah terkumulkan, namun hanya satu bagian tubuh yang blum di temukan yankni “telunjuk”.
    Konon katanya, sang telunjuk slalu menghantui rumah warga setiap malam dengan mengetuk rumah warga.
    hal ini, membuat warga resah. warga meminta bantuan seorang kiai. sang kiai memberikan jalan kluar buat para warga…

    Malamnya, telunjuk itu datang lagi dan waga melakukan hal yang telah di beritahukan sang kiai.sang telunuk lalu menghilang dan tak pernah kembali lagi.

    ternyata, solusi dari sang kiai adalah…
    menujukkan ibu jari atau JEMPOLnya buat ngalahin si telunjuk!!!!

    ..^_^..

  4. Ada seorang Dokter senior dijuluki Dr.fear factor, karena setiap memberi pelajaran pada para calon dokter selalu menggunakan organ jantung busuk lengkap dengan belatung (Serem!!! Mohon yang lagi makan jangan baca cerita ini dulu).

    Dokter : Pelajaran pertama, Seorang DOKTER TIDAK BOLEH JIJIK!
    Lalu dokter mengaduk-ngaduk jantung tersebut dengan jarinya, kemudian menjilati jarinya. Langsung deh separuh calon dokter yang ikut pelajaran itu pada muntah.

    Dokter : Nah sekarang, semuanya lakukan seperti yang saya lakukan tadi! dengan terpaksa para calon dokter melakukannya dan semuanya muntah karena tidak tahan.

    Dokter : Sekarang, pelajaran kedua, Seorang DOKTER HARUS TELITI! Perhatikan, tadi yang saya gunakan mengaduk-ngaduk jantung adalah jari TELUNJUK, sedangkan yang saya jilati adalah jari TENGAH!

    Calon Dokter : @#&^%$&*…

  5. seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.

    “sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain,” hibur sang manajer.

    “tapi saya bukan pawang gajah,” bantah petugas yang menangis itu.

    “lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?” kaget sang manajer.

    “saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,”jawab nya sambil terus menangis.

  6. SIaPa Yang Siap MengganTikan MazAQE Jadi Ketum PD IPM Periode 2009-2011??????

  7. Ketua Umumnya maz Zqi aja lagi. masa dengan kepemimpinan setengah periode udah puas. Kita butuh yang lebih. yang lebih kan lebih brasa …..?!?!?

  8. seorang yang kikir mengemudikan BMW besarnya di jalan raya, dia teriak-reiak dengan sombong,” saya suka BMW, saya cinta BMW ….”, karena kelakuannya dia tidak fokus pada kendaraan sehingga akhirnya mengalami musibah dengan menabrak pembatas jalan.

    Ajaib dia selamat walaupun mobilnya hancur total, dalam keadaan luka parah dia teriak
    “Mobil ku, oh BMW ku …”
    orang-orang berusaha menolong dan menenangkan,
    “tuan tenang… , tuan banyak mengeluarkan darah karena lengan anda lepas”
    Lalu orang tersebut teriak semakin kencang
    “tidaaakkk …. Rolex ku …rolex ku …. manaa …”

  9. motor sogun apanya yang mahal? ayo coba? jawab: g nya soalnya klau soun murah

  10. Anda berminat? Dengan Gj Rp.5.000.000,-/Minggu? Lamaran dapat di Tujukan ke PT.PERTAMINA. Asl Anda sanggup meniup drum dan tengker penyok kembali seperti semula. Warning! lamaran ini tertutup bg anda yg menderita wasir. dilarang

  11. apa bedanya gado2 pedes dan tidak pedes?
    ……….
    yg pedes karetnya satu yang gak pedes karetnya dua

  12. Buah dan Ikan
    ada dua orang sedang berbincang, mareka berdua saling berteka-teki
    A : eh B, kamu tau nggak buah apa yang selalu dan harus dicuci dahulu sebelum dimakan ??? B : Buah apel
    A : ah salah
    B : trus buah apa dong ???
    A : Buah jatuh dari pohon jatuh ke got…
    B : ?!?!?!?!?!
    dan Si B tak mau kalah akhirnya dia juga memberi teka-teki kepada si A
    B : ikan apa yang paling disukai anak balita dan ibu-ibu ??????
    A : ikan mujair
    B : salah
    A : ikan mas
    B : salah
    A : Trus ikan apa itu ???
    B : ikan lele
    A : lho kok lele
    B : lha iya …. kalo yang disukai anak-anak itu namanya lele tubies kalo yang disukai ibu-ibu namanya lele novela
    A : ?!?!?!?!?!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: